Wednesday, October 17, 2012

Harga Paket Data Harian Smartfren Naik

Isi pulsa 5000, daftar paket unlimited daily lewat sms (karena mau login ke Smartfren masih tetap susah), dan ternyata gagal. Setelah di cek, ternyata harganya naik, pantas saja tidak bisa. Paket data Smartfren Premium Unlimited harian yang tadinya 5000 naik jadi 7500. Paket Data Smartfren Premium Unlimited mingguan yang tadinya kalau tidak salah 30.000 naik jadi 39.000. Mungkin ini strategi supaya pelanggannya lebih memilih paket yang bulanan daripada paket yang harian atau mingguan. Yah, strategi apapun yang dipakai sah sah saja, tapi tolong, perbaiki web nya! Sampai sekarang mau login ke http://data.smartfren.com/index.php/main/index masih tetap susah sekali. Perusahaan yang menyediakan jasa koneksi internet malah membuat web yang mudah untuk diakses saja tidak becus. Luar biasa.

Blog ini memang khusus saya buat untuk tempat menulis uneg-uneg tentang Smartfren. Sebagai seseorang yang mencari sesuap nasi dari bisnis online, kualitas layanan internet yang saya gunakan sangat berpengaruh terhadap bisnis saya. Tapi tampaknya, Smartfren ini sangat bebal. Ada banyak sekali komentar negatif tentang provider koneksi internet ini di dunia maya, tapi tampaknya mereka (manajemen Smartfren) tidak peduli. Mungkin ada yang berkata, "kalau tidak puas ya ganti provider saja." Bukan itu masalahnya. Saya saat ini sudah menggunakan beberapa provider (Speedy, Aha, dan Smartfren). Speedy di rumah, AHA untuk kantor kecil saya, dan Smartfren untuk Netbook yang saya bawa kemana-mana. Dan saya sudah terlanjur juga beli modemnya.

No comments:

Post a Comment