Wednesday, September 26, 2012

Login Smartfren Susah Diakses

Saya adalah salah satu pelanggan SmartFren, dan jujur saja, saya sangat salut dengan layanannya. Sampai saat ini, SmartFren adalah satu-satunya layanan internet yang halaman loginnya sendiri saja SUSAH UNTUK DIAKSES! Padahal, saya ini tipe pelanggan yang hanya register paket harian kalau perlu saja. (SmartFren hanya sebagai koneksi internet cadangan untuk laptop, koneksi utama saya memakai DSL cable) Dan untuk register paket harian, saya perlu login ke SmartFren dan register melalui menu Buy nya. Hampir setiap saya mau login ke http://data.smartfren.com/index.php/main/index, yang muncul ini:
Ini benar-benar luar biasa. SmartFren yang merupakan penyedia layanan koneksi internet BAHKAN TIDAK BECUS UNTUK BIKIN WEBSITE YANG MUDAH UNTUK DIAKSES! Apa gunanya pelanggan diberikan login kalau setiap mau login saja susahnya minta ampun? Memang registrasi bisa juga melalui SMS, tapi kurang praktis karena kalau mau mengetahui masa aktif paket harus baca-baca SMS dulu. Sedangkan kalau login, bisa langsung melihat status masa aktif, sisa pulsa, dsb.

Awalnya saya sempat ragu waktu mau mulai memakai SmartFren, karena waktu mencari informasi tentang SmartFren, saya menemukan banyak komplain dari pelanggannya. Tapi, waktu itu saya positive thinking, dan tetap nekat beli modem SmartFren. Hasilnya? Ya ini. Kekecewaaan dan emosi setiap mau login ke http://data.smartfren.com/index.php/main/index. Setiap berhasil masuk ke login page smartfren yang dibawah ini, wah rasanya seperti menang undian!

Buat teman-teman yang mencari layanan internet yang bisa diandalkan, mendingan jangan pakai SmartFren deh. Apalagi buat yang darah tinggi, wah jangan deh pokoknya. Bahaya buat kesehatan soalnya jadi emosi terus.


10 comments:

  1. Iya bos. Udah gitu sekarang paket yang unlimited daily naik dari 5000 jadi 7500. Padahal kalau mau pake yang kuota buat login & cek kuota aja setengah mati. Curiga juga jangan2 sengaja nih dibikin susah login biar yang udah terlanjur isi pulsa rada banyak, bisa kesedot pulsanya karena blum dipaketin & gak tau kalau jatahnya dah abis.

    ReplyDelete
  2. pulsa gue kamakan 100 rebu, cuma gara2 mau registrasi doank, smart fren bangsat ,,,, jangan ada yang pake fren ... abal abal, cukup kita aja yang kena tipu

    masa registrasi paket susah banget , sampe buikin habis pulsa gue ...
    makan uang haram lo fren anjiing

    ReplyDelete
  3. Kenapa modem dan kartu smartfren saya sekarang tidak bisa konek ke jaringan internet, saya pake paket Rp. 45.000/bulan,tertulis server tidak tersambung

    ReplyDelete
  4. datengi saja tiap - tiap galeri smartfren dan ungkapkan apa yg dirasakan. saya sendiri kecewa berat dgn smartfren.

    ReplyDelete
  5. setuju. saya juga mengalami hal yang sama persis dengan agan-agan di atas.

    ReplyDelete
  6. benar bro,saya juga kecewa. websitenya juga ga bisa dibuka, sekarang naek pula paket harian dari 7500 menjadi 10rb.
    Anda telah berlangganan Internet Unlimited 10rb berlaku s/d 16/01/2014 19:53. Tekan *995 untuk cek info paket.

    ReplyDelete
  7. kecewa berat, berusaha login dari tadi sore, sekarang udah hampir jam 12 malam, shit banget deh fren ini

    ReplyDelete
  8. kemarin smartfren mulai ga bisa login lagi nih, sompret banget, mana paket abis terakhir hari. pas bisa login sisa pulsa jadi 0,

    ReplyDelete